Pariah: Ulasan Buku

Posted by Distributor Alkes Sumatra Selatan on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Pariah, yang ditulis oleh seniman dan penulis muti-berbakat Timothy Goodwin, adalah fiksi ilmiah, novel fantasi yang menggabungkan beberapa gagasan yang sangat jelas tentang apa yang salah dengan dunia saat ini. Karakter digambarkan dengan warna-warni dan pertempuran ditulis dengan sangat baik.

Eric, karakter utama, adalah korban dari ayah yang kejam dan menanggung kemiskinan ekstrem saat dewasa muda. Dia akhirnya didiagnosis dengan gangguan bi-polar dan tumbuh menjadi apa yang bisa disebut kehidupan normal. Dia bertemu dan menikahi seorang wanita luar biasa dan putranya memeluk Eric sebagai ayahnya. Eric mencintai hidupnya meskipun kesulitan dalam menemukan pekerjaan yang baik dan impian yang tidak terpenuhi untuk memindahkan keluarganya ke tempat di mana istrinya tidak akan menderita alergi begitu parah.

Eric terlibat dalam kecelakaan kendaraan bermotor dan bangun di tempat yang sangat berbeda bernama Itarri. Dia kemudian diberitahu bahwa ini adalah kapal luar angkasa dan dia tahun cahaya - dan mungkin dimensi lain - dari kehidupan yang pernah dia kenal. Semua orang di kapal mengharapkan Eric untuk menjadi orang lain ketika dia sadar kembali. Tampaknya di ambang kegilaan, ia mengalami "fragmentasi" - ketika ingatan kehidupan lain bertabrakan - tetapi akhirnya kembali ke kewarasan hanya untuk menemukan bahwa ia sebenarnya adalah tiruan.

Dalam upaya putus asa untuk melakukan apa pun untuk kembali ke masa dan kehidupan yang sangat ia hargai, Eric menjalani pelatihan intensif. Pembaca dibawa pada perjalanan luar angkasa dan petualangan perjalanan waktu, pertempuran dengan musuh, adegan dengan dewa, demi-dewa dan nyala api lama yang sangat dendam adalah bumbu yang baik untuk bacaan yang bagus.

Kadang-kadang saya mendapati diri saya bingung, tetapi saya tahu dari pengalaman bahwa buku-buku yang saya baca berulang kali adalah buku-buku yang menantang pikiran dan membangkitkan minat pembaca untuk kembali. Bagian akhir memiliki twist yang menarik, yang saya pikir pembaca mungkin curiga sejak awal, tetapi karya ini ditulis dengan sangat baik sehingga akan membuat mereka menebak.

Blog, Updated at: 22.19

0 komentar:

Posting Komentar