Cara Memilih Kursi Kapal Terbaik Untuk Anda

Posted by Distributor Alkes Sumatra Selatan on Rabu, 12 Agustus 2020

Saat ini memiliki toko saja tidak cukup. Saatnya Anda menjemput para pelanggan yang masih membutuhkan jasa dan produk anda yang saat ini belum terjangkau. Dengan menggunakan Tenda Mobil Untuk Jualan akan menambah luas jangkauan pemasaran dan branding perusahaan anda. Ada banyak jenis kursi perahu yang tersedia dan pertimbangan terpenting dalam membuat keputusan ini adalah jenis perahu yang Anda miliki dan untuk apa Anda akan menggunakannya.

Jenis kursi perahu yang paling umum adalah :

* Posting Bersandar

* Kursi Kapten

* Bantal Kursi

* Putar

Posting Bersandar:

Kursi tiang miring paling sering digunakan untuk perahu konsol tengah. Mereka bisa berfungsi sebagai tiang miring, tempat duduk atau bangku. Sebagian besar jenis kursi ini memiliki sandaran punggung opsional yang dapat dilepas dan bantal berkerumun tebal untuk kenyamanan superior. Kebanyakan kursi tipe tiang miring memiliki empat pemegang joran dan pegangan tangan dan kaki terintegrasi. Jenis kursi ini biasanya berharga sekitar $ 750.00.

Kursi Kapten:

Kursi Kapten biasanya dirancang untuk konsol tengah atau penggunaan jembatan layang. Ada banyak jenis kursi kapten yang menjalankan gamet dengan kualitas. Kursi kapten baris atas memiliki konstruksi polietilen stabil UV, bantal berkerumun ekstra tebal, sandaran tangan empuk pada braket pemasangan aluminium anodized dan alas kaki. Kursi ini juga berbentuk slider, artinya kursi itu sendiri dapat digeser ke atas atau ke bawah untuk kenyamanan kapten. 

Mereka memiliki alas mulai 15 inci. Kursi-kursi ini biasanya berharga sekitar $ 500. Kursi kapten sebaris berikutnya termasuk kursi, bantalan, alas mulai 15 inci yang dapat meluncur ke atas dan ke bawah, sandaran tangan dan perangkat keras aluminium yang dipoles. Jenis kursi kapten yang lebih murah memiliki bantal snap-on yang dapat dilepas, laba-laba nilon 360 derajat, dan alas setinggi 15 inci. Kursi ini biasanya berharga sekitar $ 240.00.

Kursi Putar:

Kursi putar sangat populer di perahu nelayan yang memiliki pola lubang tempat duduk untuk dipasang. Manfaat kursi putar adalah dapat dilepas, dapat berputar 360 derajat, sesuai dengan sebagian besar pola lubang kursi standar, dapat dilumasi sendiri, dengan bantalan putar poli non-korosif dan sebagian besar dibuat dengan baja lapis-E yang tahan korosi. Selain itu, sebagian besar kursi putar memiliki mekanisme pelepasan cepat yang memungkinkan kursi meluncur keluar melalui jalur plastik yang dipasang ke perahu.

Jenis Tambahan Kursi Kapal :

* Beberapa kursi perahu nelayan adalah bantal di atas peti es. Kursi ini dapat diposisikan di mana saja yang diinginkan pemancing di dalam perahu, atau diikat ke geladak di lokasi tertentu.

* Jenis kursi perahu lainnya adalah kursi lipat atau "quick flip". Jenis kursi ini mudah dibawa dan menghilangkan tali pengikat. Mereka juga tetap kering karena Anda dapat melipatnya dan mengangkutnya atau memasukkannya ke dalam penyimpanan perahu jika cuaca buruk muncul. Ada banyak jenis kursi lipat atau "quick flip" dalam hal kualitas dan kenyamanan.

* Kursi ember dianggap kursi yang sangat nyaman. Sebagian besar terbuat dari vinil kelas laut tugas berat yang berarti tahan sinar matahari, garam, dan jamur. Kursi jenis ini sudah dipasang atau bisa dipasang ke perahu.

* Kursi proform adalah kursi yang ideal untuk perahu kecil. Mereka biasanya terbuat dari plastik yang dibentuk, memiliki dudukan dan punggung empuk untuk kenyamanan dan sangat rendah saat dilipat rata.

* Kursi santai. Kursi perahu jenis ini saling membelakangi satu sama lain. Mereka biasanya terlihat di sky boat dan runabouts. Sebagian besar memiliki bingkai plastik, kursi empuk dan penyimpanan kering di bawahnya. Mereka datang dalam berbagai ukuran, dipasang secara permanen ke dalam perahu dan sebagian besar dirawat dengan UV untuk memberikan ketahanan terhadap jamur.

* Kursi Stern. Kursi buritan terletak di bagian belakang perahu. Mereka ditemukan di salah satu atau kedua sisi mesin menghadap ke depan perahu.

* Kursi Lounge. Kursi santai adalah kursi perahu yang mirip dengan sofa di rumah. Lebih dari satu orang dapat duduk di atasnya, tepat di samping satu sama lain atau mereka membuat kursi berjemur yang bagus, karena seseorang dapat berbaring sepanjang kursi. Sebagian besar jenis kursi perahu ini ditemukan di perahu kaca depan dan perahu ponton.

* Kursi Bangku. Kursi bangku populer di perahu nelayan serta banyak perahu rekreasi. Hal yang hebat tentang kursi ini adalah bahwa mereka memiliki bantalan di kursi dan punggung dan memiliki umpan langsung atau area penyimpanan di bawahnya.

Blog, Updated at: 03.16

0 komentar:

Posting Komentar