7 aspek kritis dari desain logo yang fantastis

Posted by Distributor Alkes Sumatra Selatan on Rabu, 25 Juli 2018

Jika anda hendak ingin membeli waralaba sebaiknya anda baca membeli waralaba untuk anda yang ingin membeli waralaba semua disana. Informasi yang anda dapatkan semua disana lengkap dan disajikan secara menarik.

Ketika datang ke desain logo, Anda akhirnya ingin menyampaikan merek Anda dengan cara sebaik mungkin. Pada saat yang sama Anda tidak ingin mengambil terlalu banyak ruang. Itu adalah tantangan terbesar - untuk dapat menciptakan dampak kemenangan dalam batasan ruang. Berikut adalah 7 faktor yang perlu Anda pertimbangkan untuk memiliki logo yang sukses!

1. Penelitian selalu membantu dalam desain logo yang efektif
Jangan pernah membuat kesalahan dengan terburu-buru dalam menciptakan desain logo. Itu hanya akan membuat masalah menjadi buruk. Anda perlu melakukan sedikit riset untuk memahami perusahaan, tujuan dan misi serta sasaran bisnisnya - baik jangka pendek maupun panjang. Anda juga perlu mengetahui demografi target audiens.

2. Menarik dan unik: dua elemen desain logo yang bagus
Anda tentu ingin desain logo Anda menarik perhatian pelanggan. Pada saat yang sama seharusnya tidak menjerit meminta perhatian. Ini harus menguji intelek pelanggan; buat dia berpikir beberapa menit setelah melihat logo. Jika Anda melihat beberapa desain logo teratas, masing-masing memiliki aspek unik yang menggambarkan sesuatu tentang perusahaan.

3. Desain logo yang sederhana dan mudah diingat
Salah satu hal yang perlu Anda fokuskan adalah memastikan desain logo Anda tidak terlalu berantakan atau terlalu mewah. Ini hanya akan membingungkan pelanggan. Pada akhirnya Anda ingin pelanggan mengingat merek Anda. Itu hanya akan terjadi jika logo mudah diingat. Juga pastikan bahwa logo mengirimkan sinyal positif kepada pelanggan.

4. Fleksibilitas adalah masalah utama dalam desain logo
Ada begitu banyak perusahaan yang menginvestasikan banyak uang untuk desain logo mereka hanya untuk menyadari bahwa logo mereka tidak berfungsi pada pembungkus produk! Betapa sebuah pemborosan waktu dan uang! Logo Anda harus cukup fleksibel untuk bekerja dan menciptakan dampak yang langgeng pada media apa pun, apakah itu pembungkus produk, situs web perusahaan Anda, atau bahkan materi promosi apa pun yang Anda kirim! Itu berarti Anda perlu mempertimbangkan ukuran logo dan penggunaan warna yang sesuai. Warna-warna yang digunakan harus cocok dengan latar belakang apa pun sekaligus membantu merek untuk menonjol.

5. Jangan pernah mengacaukan logo Anda dalam desain logo
Satu kesalahan kritis yang dilakukan orang adalah menjejalkan terlalu banyak informasi dalam desain logo mereka. Ini membuat logo Anda terlihat berantakan dan tidak menyebutkan fakta bahwa pelanggan akan gagal mengingat merek Anda!

6. Gunakan font yang mendorong keterbacaan dalam desain logo Anda
Anda mungkin memilih font yang tampak bagus di kertas tetapi ketika Anda menggunakannya di logo itu menghambat keterbacaan. Sama sekali tidak ada gunanya menggunakan font yang berkelas dalam desain logo jika mereka ingin mencegah pelanggan mengingat Anda. Pastikan font mudah dilihat.

7. Penggunaan warna dalam desain logo
Desain logo yang hebat akan selalu fokus pada penggunaan warna komplementer yang terlihat bagus dengan latar belakang hitam atau putih.

Blog, Updated at: 02.18

0 komentar:

Posting Komentar