Apa itu Hipotek 50 Tahun? Bagaimana cara mendapatkannya

Posted by Distributor Alkes Sumatra Selatan on Kamis, 19 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang tujuh dosa mematikan dari orang-orang bisnis untuk anda yang mencari tambahan bacaan untuk menambah wawasan anda semua ada disana lengkap disajikan secara menarik.

Baru-baru ini, pembiayaan 50 tahun memasuki pasar dengan keras. Semuanya dimulai di San Bernardino dari California Selatan. Sekarang, segelintir pemberi pinjaman hipotek menawarkan opsi hipotek ini. Ini hanya beberapa siklus setelah re-inkarnasi dari hipotek 40 tahun. Debut keuangan 40 tahun tersedia tahun 1980-an.

Karena lonjakan harga real estat, ada permintaan untuk hipotek lebih lama. Harga rumah naik sangat berlebihan di California Selatan. Akibatnya, harga rumah di atas rata-rata menghentikan impian Amerika. Kita semua ingin memiliki sesuatu yang disebut rumah di masa hidup kita. Jadi, pembeli struktur yang kekurangan uang ingin memilih hipotek lebih lama. Bahkan, pemberi pinjaman hipotek mendapatkan jumlah besar sekali pertanyaan telepon tentang hipotek 50 tahun.

Hipotek 50 tahun memungkinkan pinjaman lain untuk hipotek tunggal, dan hipotek tingkat disesuaikan. Selama waktu harga rumah astronomi, pembeli rumah yang kekurangan uang memilih bunga hanya hipotek, atau hipotek nilai pasar yang dapat disesuaikan. Secara alami, pembayaran hipotek lebih rendah mengingini bunga mudah hipotek, atau hipotek suku bunga yang dapat disesuaikan.

Dalam pinjaman jelas hipotek, pemilik rumah hanya membayar bunga. Prinsipal tetap sama di luar kehidupan hipotek. Dalam hipotek tingkat disesuaikan, pemilik rumah membayar pembayaran dana yang sama secara teratur. Beberapa bagian dari pembayaran dana tingkat disesuaikan pergi untuk membayar pokok. Dalam contoh spesifik, pembayaran hipotek yang disesuaikan tidak mencakup pembayaran pokok. Ini lebih banyak dikenal sebagai amortisasi negatif. Ini terjadi ketika suku bunga naik.

Pemilik rumah masih meningkatkan ekuitas rumah. Ini adalah keuntungan utama dari hipotek 50 tahun atas bunga hanya hipotek dan hipotek point yang dapat disesuaikan. Namun, pemilik rumah mendapatkan jumlah ekuitas rumah yang lebih cepat lebih cepat dengan hipotek jangka pendek. Belum lagi, pemilik rumah membayar lebih banyak bunga pada saat jatuh tempo hipotek.

Para bankir hipotek sebenarnya lebih menyukai hipotek yang lebih pendek seperti hipotek 15 tahun. Umumnya, hipotek pergi lebih lama memiliki peluang lebih besar yang pemilik tempat tinggal akan berada dalam kesulitan keuangan. Lima puluh persen pembeli rumah pertama kali berusia 30 tahun atau lebih. Hipotek jatuh tempo sekitar pada usia 80 tahun. Itu untuk waktu yang lama setelah usia pensiun.

50 tahun hipotek adalah jenis pembiayaan yang lebih berisiko bagi pemberi pinjaman hipotek. Jadi, petugas hipotek bankrolling biasanya akan membebankan suku bunga yang lebih tinggi. Bahkan meskipun pemberi pinjaman hipotek membebani tingkat bunga yang ideal, pembayaran pembiayaan ternyata lebih rendah dibandingkan dengan kredit jangka pendek yang lebih pendek.

Rumah tangga struktur hunian dapat memilih untuk membeli rumah dengan harga lebih tinggi dengan hipotek 50 tahun. Atau, pembeli rumah dapat menyimpan atau menginvestasikan uang tabungan dari pembayaran hipotek yang lebih rendah. Ini mungkin ide yang lebih besar untuk tingkat struktur yang tidak stabil ketika ada peluang bagi rumah untuk terdepresiasi.

Blog, Updated at: 01.12

0 komentar:

Posting Komentar